Jannati Residence Kutamandiri : Perumahan Syariah Terbesar Dekat Jatinangor Bandung

Jannati Residence Kutamandiri : Perumahan Syariah Terbesar Dekat Jatinangor Bandung

jannati
residence kutamandiri

perumahan
syariah dekat kawasan pendidikan jatinangor

JANNATI RESIDENCE KUTAMANDIRI

Alhamdulillah telah hadir Jannati Residence Kutamandiri, Cluster Syariah pertama di Tanjungsari, Sumedang. Jannati Residence berada di lokasi yang sangat strategis berbatasan langsung dengan Jatinangor dan berdekatan dengan berbagai lokasi penting seperti pasar, kampus, dan pusat aktifitas warga seperti mall dan alun-alun. Jannati Residence adalah perumahan dengan lingkungan yang Islami dan Alami, dengan fasilitas Masjid Jami, Program Tahfidz, Kajian Rutin, Benteng Keliling, One Gate System, Jalan Lebar Paving Block, Taman Luas, berkonsep Rumah Modern Islami, Desain Vintage Gaya Eropa dengan view pegunungan serta persawahan juga udara segar yang akan menambah kenyamanan bertempat tinggal bersama keluarga tercinta.

 

Mengapa Memilih JANNATI RESIDENCE KUTAMANDIRI ???

Skema 100% Syariah

Jannati Residence Kutamandiri dibangun dan dijual tanpa melibatkan bank. Transaksi akan lebih menguntungkan Anda tanpa pihak ketiga. Anda tak perlu melakukan proses Administrasi dan BI checking yang ribet. Anda aman dari resiko sita, denda, dan pinalti. Terlebih Anda akan aman dari membengkaknya angsuran karena tanpa bunga/riba. Penjelasan skema syariah dapat Anda baca di sini.

Fasilitas Lengkap

Jannati Residence Kutamandiri merupakan investasi dunia dan akhirat dengan menerapkan konsep fasilitas Islam yang lengkap dan dengan desain vintage ala Eropa. Jannati Residence Kutamandiri adalah perumahan dengan lingkungan yang baik, dan masjidnya makmur. Tersedia banyak fasilitas pendukung untuk membentuk generasi qurani sejak dini. Oleh karena itu, Anda sebagai orang tua penghuni Jannati Residence Kutamandiri, tidak perlu khawatir dengan kondisi pergaulan remaja jaman now karena lingkungan tempat tinggal di Jannati Residence. Fasilitas Lengkap : 

🕌 Masjid Jami 2 Lantai
💡 Program Tahfidz Bagi Penghuni
📚 Kajian Islam Rutin
🏕 Ruang Terbuka Hijau yang Luas
🛣 Row Jalan Lebar hingga 10M
🏰 Benteng Keliling dengan One Gate System
👮🏻 Keamanan 24 Jam

Jika memandang ke arah timur dan barat, akan terlihat kawasan membentang hijau persawahan dan jika kita memandang ke arah utara dan selatan, akan terlihat aliran irigasi gemericik air yang alami. View Nuansa Islami keseharian anak-anak generasi muda serta buah hati Anda hidup dalam lingkungan penghafal Qur’an tanpa mesti mondok akan menghiasi keseharian di Cluster Syariah Jannati Residence Kutamandiri

Lokasi Strategis

Lokasi Jannati Residence berada di Desa Kutamandiri, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, daerah yang saat ini sedang dipersiapkan untuk menjadi daerah penyangga kota Metropolitan Bandung Raya.

📍 1.6 KM ke Pasar Tanjungsari
📍 750 M ke Jalan Nasional
📍 3.5 KM ke SMPN 1 Tanjungsari
📍 3.7 KM ke SMP, SMA, SMK Yadika
📍 4 KM ke SMAN 1 Tanjungsari
📍 5 KM-an ke Mall Jatos dan Kawasan Pendidikan Jatinangor (ITB, IPDN, IKOPIN, UNPAD)
📍 8 KM ke Pintu Tol Cileunyi
📍 5 KM ke Pintu Tol Cisumdawu yang sedang dibangun
📍 7 KM ke Kawasan Industri Rancaekek
📍 Berbatasan langsung dengan lokasi pembangunan Kampus Akademi Metrologi Nasional

Jauh dari keramaian kota namun akses menuju fasilitas modern begitu mudah, hanya berjarak 700 m dari jalan Nasional dengan jalan yang bagus, 5Km dari Mall, dan 8Km dari Pintu Tol Cileunyi. Bagi anda yang bekerja di kota bandung, anda bisa pulang dan pergi setiap hari dengan cukup mudah bahkan tanpa kendaraan pribadi sekalipun.

Tipe & Spesifikasi Bangunan

Jannati Residence Kutamandiri didesain vintage gaya Eropa, tipe : 33/60, 38/72, 65/90, RUKO, KAVLING,  serta menggunakan bahan-bahan bangunan yang berkualitas, dirancang khusus bagi Anda yang menginginkan hunian tempat tinggal yang nyaman. 

tipe 65/90
tipe 65/90
ruko
siteplan

PROMO SPESIAL SYA'BAN

- Booking Fee 2 juta (normalnya 5 juta lho, refundable 100%)

- Diskon pembelian HARD CASH sd 60 juta

- DP BISA DICICIL ( Max 12 Bulan) + Bonus Hadiah Smart Tv Samsung LED 40 inch

- DP RINGAN 30 s/d 75 Juta (Semua Tipe)

Segera Hubungi Marketing Kami

Jangan Menunggu Hingga Semua Unit SOLDOUT

Copyright 2019  - www.klikkprsyariah.com - SolusiHunianSyariahAnda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *