MALANG MEDINA CITY : PERUMAHAN SYARIAH MALANG TERBESAR

MALANG MEDINA CITY : PERUMAHAN SYARIAH MALANG TERBESAR

MALANG
MEDINA CITY

PERUMAHAN
SYARIAH TERBESAR DI MALANG

MALANG MEDINA CITY, AMAZING ISLAMIC LIVING

Malang Medina City

Alhamdulilah telah hadir Perumahan syariah Malang dengan mengusung konsep Healing architecture with inner garden, pertama dan satu satunya berhasil diterapkan di tipe 30 dan tipe 36.

Bayangkan, tipe 30 dan tipe 36, biasanya memiliki desain standar kalau tidak mau dikatakan membosankan dan jauh dari memuaskan apalagi berharap memiliki rumah yang nyaman dan sehat.

Inovasi dengan desain smart dari Malang Medina city , sehingga rumah mungil Anda mempunyai taman dalam, terbuka dengan sirkulasi udara maksimal, akan memberikan healing bagi penghuninya, tentunya dengan budget yang sangat bersahabat.

MENGAPA MEMILIH MALANG MEDINA CITY ?

INSYA ALLAH SESUAI SYARIAH

Malang Medina City dibangun dan dijual tanpa melibatkan bank. Transaksi akan lebih menguntungkan Anda tanpa pihak ketiga. Anda tak perlu melakukan proses Administrasi dan BI checking yang ribet. Anda aman dari resiko sita, denda, dan pinalti. Terlebih Anda akan aman dari membengkaknya angsuran karena tanpa bunga/riba. Penjelasan skema syariah dapat Anda baca di sini.

Lokasi Strategis

Lokasi Malang Medina City sangat strategis bertetangga dekat dengan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Singhasari, yang merupakan program pemerintah untuk percepatan pertumbuhan ekonomi. Selain itu Malang Medina City dekat ke :

7 menit ke exit tol Singosari

5 menit ke kampus ITN 2

5 menit ke Almahira IIBS

10  menit RS  Mardi Waluyo

12 menit terminal Arjosari

15 menit Jatim Park 3

Fasilitas Lengkap

Perumahan syariah Malang Medina City terdiri hampir 800 unit dari berbagai tipe, bisa dibayangkan betapa keren dan membanggakan menjadi part of Malang Medina City 😍

Dengan jumlah unit rumah yang begitu besar, dilengkapi dengan fasilitas lengkap, akan menjadikan Malang Medina City sebagai kota mandiri islami pertama yang akan dimiliki Malang raya.

Potensi bisnis dipastikan akan tumbuh signifikan, karena Malang Medina City menyediakan pasar modern, food festival, ruko dan Soho
Berwisata maupun berbisnis wisata akan sangat ideal di Malang Medina City karena memiliki glamping, Vila , city walk, Clubhouse, arena berkuda, dan wisata alam berlatar Gunung Arjuna yang serasa di depan mata.

Kerennya kebangetan kann
😎😎😎

Tipe Rumah & Spesifikasi

REVIEW TIPE 30/60

DAPATKAN BIG PROMO DI CUSTOMER GATHERING AWAL JANUARI 2023

Segera Hubungi Marketing Kami

Jangan Menunggu Hingga Semua Unit SOLDOUT

Copyright 2022  - www.klikkprsyariah.com - Solusi Hunian Syariah Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *